Senin, 04 Mei 2009

Surat Cinta For Rasulullah SAW

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Untukmu dambaan hatiku, Rasulullah SAW.
Shalawat serta salam yang selalu tercurah kepadamu, Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat-sahabat dan juga para pengikut hingga akhir zaman. Kekasih Allah yang sangat aku cintai, kelahiranmu membawa penerang didalam kegelapan dan kejahiliyaan. Engkau merupakan sosok yang kedatanganmu sangat dinanti dan ketiadaanmu sangat dirindukan setiap insan, sangat rendah hati, penyantun, penyabar, pemuda yang tidak pernah mengecewakan, suami dengan lautan cinta, ayah yang cinta anak yatim.
Sungguh tak pernah ku tatap wajahmu Ya Rasul, tapi kerinduanku padamu begitu dahsyatnya mengguncang batinku ini. Ingin sekali aku berjumpa denganmu, walau hanya dalam mimpi. Tak ada satu makhluk pun yang aku cintai selain engkau, bahkan cintaku padamu melebihi diri ini sendiri. Berabad jarak antara aku dan engkau tak sedikitpun mengurangi rasa cinta, kagum, hormatku padamu
Ya Rasul. Karena begitu besar pengorbananmu padaku, pada ummat-ummatmu. Sehingga, aku dan ummatmu yang lain di bumi Allah ini dapat hidup dengan cahaya islami. Ya Rasul, andai kau tahu, nama mu selalu menghiasi hari-hariku, akhlakmu yang mulia, kepribadianmu yang agung membuat diri ini semakin mendambamu.
Aku berjanji akan mengikuti jejakmu, menegakkan panji-panji islam untuk mengharapkan cinta yang hakiki, cinta Allah SWT. Aku tahu engkau sangat mencintai ummatmu, dalam keadaan sakratul maut sekalipun, engkau masih memikirkan ummatmu dengan mengucapkan ummati…ummati…ummati. Terima kasih Ya Rasul, atas semua yang telah kau persembahkan pada ummatmu ini, atas kedua warisan yang tak ternilai harganya, yang kau tinggalkan kepada ummatmu yaitu Al-Qur’an dan Al-Hadits.
Semoga ummatmu ini dapat mengamalkan apa yang telah engkau ajarkan agar mendapat Ridho dari Allah SWT. Amin. Demikianlah surat yang dapat ku tulis, mohon maaf atas segala khilaf dan salah, kepada Allah saya mohon ampun.
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

Yang merindukanmu,

Alep Akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar